Mengenal Debbie Frank, Ahli Zodiak Mendiang Putri Diana

BERITA LIVE-

Anda tentu tahu bahwa semasa hidup, Putri Diana merupakan perempuan yang sangat mencintai keluarganya, terutama kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Putri Diana juga merupakan inspirasi bagi banyak perempuan. Sebab ia bisa menjadi ibu dan tetap menjalankan tugas-tugas kerajaan dalam waktu yang bersamaan. Bahkan demi kebaikan anak- anaknya, beberapa kali Putri Diana pernah membawa mereka dalam rangkaian Royal Tour.

Karakter Putri Diana yang satu ini sepertinya didukung oleh fakta bahwa Princess of Wales memiliki zodiak Cancer. Orang yang berzodiak Cancer memang terkenal memiliki kepedulian yang tinggi dan selalu menginginkan yang terbaik untuk orang-orang terdekatnya.

Cancer juga dikenal dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman, serta sangat sensitif terhadap lingkungan di sekitarnya. Tak heran jika Putri Diana juga dikenang sebagai sosok filantropi yang sangat baik.

Bicara soal zodiak, ternyata Putri Diana termasuk salah satu orang yang percaya dengan zodiak. Ia bahkan memiliki ahli zodiak khusus, yaitu Debbie Frank.

Debbie Frank adalah seorang astrolog senior asal Inggris yang sudah 36 tahun menjalani profesi sebagai astrolog sejak 1984. Menurut pengakuan Debbie, perkenalannya dengan Putri Diana sangat singkat. Seorang temannya merekomendasikan agar Putri Diana menghubungi Debbie dan bertanya banyak hal soal zodiak.

“Kami kenal melalui seorang teman yang merasa Diana akan mendapat manfaat dari berbicara dengan saya. Dia (Teman Debbie) menyarankan Diana untuk menghubungi saya. Dan saya tidak tahu bahwa momen tersebut akan menjadi bagian besar dalam hidup saya,” ungkap Debbie Frank seperti dikutip dari Tatler.

Debbie sendiri sudah menjadi ahli zodiak dari Putri Diana sejak tahun 1989 hingga sang putri meninggal di tahun 1997. Hubungan keduanya tak hanya sebatas astrolog dengan kliennya, melainkan mereka menjadi teman baik. Bahkan ia mengaku sempat makan siang bersama Putri Diana beberapa minggu sebelum kematian sang putri.

Bicara soal Pendapat Putri Diana tentang Kate Middleton, dan Meghan Markle

Sebagai salah satu orang yang mengenal baik Putri Diana, Debbie Frank berpendapat bahwa jika Putri Diana masih hidup, dia akan menjadi ibu mertua yang baik. Ia akan membantu Kate Middleton dan Meghan Markle menyesuaikan diri dengan kehidupan kerajaan.

“Dia (Putri Diana) akan membantu mereka menjalani kehidupan kerajaan. Seperti yang sudah banyak diketahui, Kate merupakan sosok yang sangat elegan dan bermartabat. Jadi mungkin Diana akan meminta Kate agar lebih rileks dalam menjalani berbagai hal,” ungkap Debbie kepadaYahoo UK.

Debbie juga memprediksi bahwa Putri Diana akan sangat menyukai Meghan Markle. Sebab Meghan memiliki sifat yang hampir mirip dengan Putri Margaret, adik kandung Ratu Elizabeth II. Ibu dari Archie Harrison ini dinilai bisa menarik perhatian banyak orang.

“Saya rasa Diana akan sangat menyukai keinginan Meghan Markle untuk menyelamatkan dunia. Mereka memiliki banyak sekali kesamaan,” jelas Debbie Frank.

Hingga saat ini, Debbie masih sangat aktif sebagai astrolog. Ia banyak menulis soal ramalan zodiak untuk media-media besar Inggris seperti Daily Mail online, Sunday Express, Hello, Instyle, Sunday Mirror dan Daily Mirror.

Selain itu, ia juga berprofesi sebagai penulis. Pada 2018 lalu, Debbie Frank merilis buku tentang astrologi, yaitu Written in the Stars.

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *