Menghadapi Girona, Dua Pemain Madrid Ini Yang Siap Kembali

BERITALIVE – Sebuah kabar gembira yang datang bagi Real Madrid. Dua pemain mereka, Gareth Bale dan juga Luka Modric yang telah kembali berlatih dan siap untuk dapat bertanding melawan Girona di akhir pekan kemarin.

Baik Modric maupun Bale yang memang beberapa kali yang telah dikabarkan yang mendapatkan cedera. Alhasil mereka yang belum cukup pulih dari cedera yang mendera mereka, sehingga mereka yang harus absen beberapa kali di tim utama Madrid.

Modric sendiri yang dikabarkan yang dapat memiliki gangguan pada bagian betisnya. Sementara Bale sendiri uyang telah dikabarkan masih mempunyai sejumlah masalah kebugaran sehingga ia yang sempat absen dalam sesi latihan Madrid beberapa hari ini.

Namun menurut pantauan Marca, kedua pemain ini yang telah dikabarkan tela semakin siap buat dapat bermain pada akhir pekan ini. Pasalnya kedua pemain ini yang telah dapat kembali bergabung di tim utama Madrid pada hari Jumat (16/3) kemarin.

Dalam laporannya, Marca yang menulis bahwa kondisi Bale yang telah 100% fit. Alhasil ia yang siap dapat dimainkan kontra Girona pada akhir pekan nanti.

Di posisi yang sama, Modric yang juga dikabarkan itelah dapat bermain penuh di akhir pekan nanti. Fisio klub oyang telah dapat memastikan gelandang Kroasia tersebut yang berada pada dalam level kebugaran yang tepat untuk dapat kembali bermain. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *