Menghadapi Liverpool, Laporte yang menuntut performa yang terbaik dari City

BERITA LIVE –  Bek Manchester City Aymeric Laporte yang telah meminta rekan-rekannya yang sudah tampil 100 persen pada saat lawan Liverpool agar bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions.

City musim ini yang sudah tampil begitu hebat dan bisa mendominasi kompetisi domestik di Inggris. Mereka yang sudah memenangi trofi EFL Cup dan sebentar lagi akan bisa menjadi juara Premier League.

Mereka juga yang mempunyai kesempatan untuk bisa meraih trofi Liga Champions. Namun langkah mereka dihadang oleh lawan yang sudah sangat paham dengan karakter dan permainan mereka, Liverpool.

Mohamed Salah dan kawan-kawan memang bisa memberikan ancaman yang sangat besar pada City. Sebab mereka tahu kelemahan The Citizen dan pernah mengalahkannya di Anfield di liga.

Laporte tahu betul kualitas klub Merseyside itu. Oleh karena itulah ia telah meminta kepada rekan-rekannya agar bisa benar-benar fokus pada saat berlaga di dalam dua leg pada nanti.

“Kami tahu Liverpool adalah pertandingan yang sangat sulit sekali. Mereka yang sudah bisa memiliki pemain yang sangat hebat dan dalam kondisi yang sangat baik sekali ,” ujarnya seperti yang sudah dikutip Manchester Evening News.

“Kami harus 100% fokus untuk bisa memiliki peluang untuk menang,” tegas Laporte.

“Kami sedang bertarung di setiap pertandingan seperti ini adalah yang terakhir dan sangat paling penting untuk bisa mendapatkan menang. Maka anda selalu berusaha untuk bermain dengan sebaik mungkin. Tetapi kami harus terus bisa meningkatkan kemampuan kami,” tutupnya. {le}

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *