Menjadi Hat-trick Juara Di Liga Champions Merupakan Sebuah Mimpi Dari Ramos


Berita Live РMadrid
– Real Madrid berpeluang menjuarai Liga Champions ketiganya secara beruntun musim ini. Itu juga yang menjadi mimpi sang kapten, Sergio Ramos.

Madrid melaju ke final Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Sebelumnya pada 2016 dan 2017, raksasa La Liga itu juga selalu berhasil menembus partai puncak kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Dua final sebelumnya diakhiri dengan gelar juara. Pada 2016, Madrid mengalahkan Atletico Madrid dan tahun lalu menumbangkan Juventus. Tahun ini, Los Blancos akan menantang Liverpool di final.

Ramos menilai Madrid harus memanfaatkan kesempatan ini untuk sekali lagi mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di Eropa. Ia sendiri berharap Madrid bisa membawa pulang gelar ketiga beruntunnya, atau yang ke-13 secara keseluruhan.

“Bisa punya kesempatan untuk sekali lagi menunjukkan kami raja Eropa adalah hal yang sangat positif. Kami bisa menikmati final yang lain dan berusaha menebus kebahagiaan ini,” kata Ramos seperti dikutip Marca.

“Bisa meraihnya (gelar) tiga kali beruntun akan menjadi sebuah mimpi. Saya berharap kami bisa membawa pulang gelar Liga Champions ketiga beruntun,” bek berusia 32 tahun itu menambahkan.

Final Madrid vs Liverpool akan digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukranina, 26 Mei 2018.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *