Menurut Sarri Skuat Chelsea Sudah Sangat Komplet


Berita Live– London
– Manajer Chelsea Maurizio Sarri puas dengan aktivitas klub di bursa musim panas, meski kehilangan kiper andal Thibaut Courtois. Skuat Chelsea kini sudah lengkap.

Kedatangan Sarri ke Stamford Bridge diiringi kehadiran empat pemain baru. Chelsea sukses mendatangkan dua gelandang; Jorginho dan Mateo Kovacic [pinjaman], dan kiper pelapis Robert Green serta pengganti Courtois, Kepa Arrizabalaga.

Namun, transfer Kovacic dibarengi dengan kepindahan Courtois ke Real Madrid. Kiper internasional Belgia itu memang mendesak untuk hengkang karena ingin dekat dengan keluarganya yang tinggal di ibukota Spanyol.

“Saya sangat gembira untuk keduanya. Situasi Courtois sekarang jelas,” ucap Sarri dalam konferensi pers dikutip Sky Sports.

“Dia memang ingin pergi ke Madrid jadi kami kehilangan salah satu kiper terpenting di dunia. Namun, sekarang kami punya salah satu kiper muda terpenting di Eropa.”

“Saya sangat gembira dengan Kovacic karena saya pikir dia punya karakteristik yang cocok untuk kami. Saya sangat gembira dan saya pikir sekarang skuat sudah lengkap.”

Dengan skuat baru dan manajer baru, Chelsea akan mencoba kembali ke papan atas setelah di musim lalu finis kelima. Di Premier League 2018/19, Chelsea akan membuka dengan laga tandang di Huddersfield Town, Sabtu (11/8) malam WIB.
(th)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *