Menyaingi Real Madrid, Barcelona Yang Juga Ikut Perburuan Gaet Bintang Lazio

BERITALIVE –Barcelona ikut bergabung dana perburuan untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS). Blaugrana yang menawarkan Rafinha dan sejumlah uang untuk menggaet SMS.

Harga jual SMS ditaksir mencapai hingga150 juta euro. Sebelumnya Barcelona, Real Madrid dan Juventus disebut- sebut sudah mengajukan tawaran kepada klub ibu kota Italia itu.

SMS menjadi properti terpanas pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang internasional Serbia ini yang menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Pendekatan sebelumnya yang juga dilancarkan Manchester United dan Paris Saint-Germain kepada Lazio untuk meminang pemain berusia 23 tahun tersebut. Tetapi, I Biancoceleste tidak tertarik dengan tawaran kedua tim.

Seperti dilansir La Repubblica, Barcelona memasukkan Rafinha sebagai bagian dari kesepakatan. Lazio pun berpikir keras dengan tawaran itu.

Rafinha tampil mengesankan selama masa pinjaman di Inter Milan sejak paruh musim lalu. Inter Milan yang belum sanggup membayar 40 juta euro yang diminta Barcelona untuk Rafinha.

Direktur Lazio, Igli Tare, mengungkapkan bahwa Rafinha yang sempat nyaris berkostum I Biancoceleste di musim panas 2015. Tapi sayang, pelatih Barcelona kala itu, Luis Enrique berubah pikiran.

Jika Barcelona yang menawarkan Rafinha, Real Madrid yang memasukkan Dani Ceballos dalam kesepakatan untuk mendapatan SMS. Ini tergantung Lazio, tawaran mana yang ingin mereka terima. (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *