Mesut Ozil Yang Tidak Gampang Memperpanjang Kontrak Di Arsenal

BERITALIVE – Mesut Ozil yang telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Arsenal pada Kamis (1/2/2018). Gelandang timnas Jerman tersebut yang mengaku mesti berpikir keras sebelum dapat menambah durasi kerja dengan Tim Meriam London.

“Bangga untuk mengumumkan: Saya menandatangani kontrak tiga tahun lagi bersama Arsenal!” tulis Ozil di akun Instagram-nya.

“Ini adalah salah satu keputusan terpenting pada dalam karier sepak bola saya dan itulah mengapa saya yang mesti berpikir keras dan berbicara dengan semua orang yang penting bagi saya,” lanjutnya.

Kelanjutan karier Mesut Ozil bersama Arsenal yang sempat dapat menjadi tanda tanya. Sebab, Ozil terus menunda untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Situasi tersebut membuat gelandang 29 tahun itu dikabarkan bakal angkat kaki dari Stadion Emirates. Sejumlah klub besar Eropa berminat menebus si pemain dari Arsenal pada Januari 2018, mulai dari Barcelona, Manchester United, dan Manchester City.

Namun pada akhirnya, Mesut Ozil memutuskan untuk tetap bertahan bersama Arsenal. Dia menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah musim atau sampai 30 Juni 2021.

“Hal-hal baik membutuhkan waktu! Pada akhirnya, saya yang membiarkan hati saya yang mengambil keputusan,” tulis Ozil.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya yang merasa betah di sini dan saya yang begitu sangat termotivasi untuk mencapai hal-hal besar pada dalam beberapa tahun ke depan. Sekali Gunner, selalu seorang Gunner!” imbuhnya.

Unggahan Mesut Ozil di akun Instagram-nya yang memperoleh respons positif dari pendukung Arsenal. Sampai berita ini dibuat, foto yang diunggah Ozil bersama manajer The Gunners, Arsene Wenger, yang memperoleh like samapi 634 ribu dan dikomentari hingga 14 ribu lebih. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *