Michelle Joan,ebagai seorang umat nasrani, apa yang membuat lebaran jadi terasa spesial untuk Michelle Joan.

 

 

 

 

BERITA LIVE – Lebaran tentu jadi salah satu momen paling istimewa bagi umat muslim setelah satu bulan berpuasa di bulan Ramadan. Namun nyatanya euforia hari lebaran pun dirasakan oleh banyak orang yang berbeda keyakinan, seperti Michelle Joan misalnya. Sebagai seorang umat nasrani, apa sih yang membuat lebaran jadi terasa spesial untuk Michelle Joan?

Iya karena kan keluarga Michelle banyak juga yang muslim dari mama banyak banget yang muslim. jadi kayak lebaran tuh dari aku kecil aku emang merayakan lebaran. Biasanya hari kedua keluarga besar. Mamah kumpul semua adalah di restoran Tante aku jadi kita kumpul semua ada dari mana dari mana, dari kecil emang aku ikut Idul Fitri juga. Walaupun aku nggak ikut lebaran, aku tetap yang minta (salam tempel) aku mana Tante,” ujar Michelle Joan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Selain itu momen libur lebaran kali ini juga akan terasa spesial karena Michelle Joan akan bertemu dengan sang kekasih, Raes, yang pulang dari Amerika untuk berlibur selama satu setengah bulan. Walau begitu Michelle sendiri mengaku kalau ia belum memiliki rencana pasti untuk menghabiskan waktu luang bersama sang kekasih.

“Kebetulan pacar yang pulang jadi gantian. Satu setengah bulan ada di sini. Iya, karena kan pacaran long distance, jadi kalau aku bisa nemenin ke sana, pasti senang banget. (Kalau mau ke mana sama pacar) Belum tau sih, yang penting pulang dulu aja. Kebetulan dia pulang juga musti ada bantuin bapaknya. Aku juga sambil dia pulang ada kerjaan. Nantinya sambil jalan aja, kalau sama-sama kosong bisa langsung pergi aja,” lanjutnya.

Sedangkan untuk kesibukan dan tanggung jawab pekerjaannya, Michelle mengaku kalau ia masih sudah punya jadwal tersendiri setelah lebaran nanti. Tak hanya satu, Michell Joan mengaku kalau ia memiliki beberapa tanggungan pekerjaan lain setelah hari raya.

“Liburan kali ini Lebaran di Jakarta. Cuma aku akhir bulan ini ada kerjaan di Bali, abis itu setelah lebaran ada beberapa kerjaan juga,” pungkas Michelle Joan, singkat.

AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *