Mimpi Buruk Bagi Barca! Pique Cedera Lutut Dan bisa Absen Saat Lawan Chelsea

 

BERITA LIVE –Hasil imbang yang diraih oleh Barcelona di laga melawan Espanyol nampaknya akan membawa cerita buruk. Senan, bek Barca, Gerard Pique dilaporkan mengalami cedera lutut dan berpotensi absen hingga satu bulan.

Barca memang menjalani laga berat saat berjumpa Espanyol, Senin (5/2) dini hari WIB. Lantaran laga digelar dalam kondisi hujan, lapangan licin dan banyak terjadi tekel keras. Apalagi laga ini bertanjuk derby Catalunya.

Salah satu tekel terjadi pada menit ke-83 yang dilakukan oleh Gerard Moreno dan diarahkan kepada Pique.

Tekel Moreno cukup keras dan sempat memicu ketegangan antara pemain kedua tim. Wasit Jesus Gil bahkan memberikan kartu kuning kepada Moreno karena tekel kerasnya tersebut, Tapi Pique saat itu masih bisa melanjutkan laga hingga usai.

 

Nah, Dikutip dari Marca, tekel tersebut rupanya membawa damak buruk bagi Pique. Pemain belakang berusia 30 tahun kini tengah cedera dan sedang diperiksa oleh tim medis Barca. Pique berpotensi absen hingga satu bulan.

Jika prediksi tersebut benar, maka ini akan jadi kabar buruk bagi Barca. Sebab, pasukan Ernesto Valverde sedang dalam tantangan yang cukup berat yakni dua laga melawan Chelsea di Liga Champions.

Hingga berita ini ditulis, pihak Barca masih belum memberikan keterangan resmi soal cedera Pique. [KS]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *