Misteri Populer yang Tercipta Dari Internet

BERITA LIVE – Dunia selalu diselimuti oleh misteri, bahkan beberapa dari misteri tersebut masih ada yang belum terpecahkan. Misteri berupa urban legend juga kerap terjadi. Dari yang berawal dari internet dan akhirnya meluas dari mulut ke mulut.

Urban legend tersebut tetap tumbuh tanpa ada bukti kebenarannya yang pasti. Apa saja ?

1. Ted the Caver

Kisah ini diceritakan melalui serangkaian blog di situs Angelfire yang memiliki cerita sederhana tapi mengerikan. Kisahnya bermula ketika Ted dan temannya memasuki gua, setelah itu mereka mengalami mimpi buruk dan halusianasi hingga akhirnya blog tersebut berhenti mengekspos kisah tersebut.

2. Dead Girlfriend Love Facebook

Kisah seorang yang menghantui mantan pacarnya setelah meninggal. Hal ini terjadi setahun setelah sang mantan meninggal, kemudian pacar yang masih hidup dihantui dengan dikirimi berbagai pesan di Facebook oleh mantannya ini.

3. Korean Taxi Legend

Diceritakan bahwa ada beberapa orang yang tak sengaja tertidur di taksi, kemudian setelah bangun mereka sudah berada di lapangan tanpa ginjal. Mirip seperti kisah zaman dahulu, yaitu pencurian organ manusia bermodus taksi.

4. The Mysterious Death of Takako Koniso

Takako Koniso adalah seorang wanita yang datang ke Amerika Serikat untuk bunuh diri. Hal itu terjadi pada tahun 2001, yang konon terjadi karena wanita tersebut patah hati terhadap pria Amerika yang ia lihat di Jepang. Lalu wanita itu melakukan perjalanan ke Dakota Utara, di mana ia pernah berjalan-jalan bersama lelaki tersebut, namun pada akhirny Koniso malah mengakhiri hidupnya di dekat Detroit Lakes.

5. Normal Porn For Normal People

Merupakan proyek seni yang ada di dalam sebuah situs. Banyak video aneh yang sulit dimengerti dalam web tersebut, seperti seorang pria dan wanita yang sedang memberi makan anjing dengan sandwich kacang. Video terakhir di web tersebut dipecah menjadi beberapa bagian, menampilkan pembunuhan aneh dan mengerikan yang melibatkan simpanse yang dicukur.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *