Mkhitaryan Sebut Aubameyang Rekan Setim Terbaiknya

 

BERITA LIVE –Bintang anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bekerja dalam satu tim dengan bomber Pierre-Emerick Aubameyang.

Mkhitaryan dan Aubameyang menjalin kerja sama apik ketika masih membela Borussia Dortmund. Pemain Internasional Armenia itu menyebutkan Auba sebagai rekan setim terbaik yang pernah ia punya.

“Saya pikir hanya mimpi kami bisa bergabung dengan club selain Dortmund tapi saya senang akan hal itu,” ujar Mkhitaryan seperti dikutip Sky Sports.

“Saya mengenal dengan sangat baik, ia salah satu teman terbaik saya dan rekan setim terbaik yang pernah saya miliki. Saya sangat senang ia ada di sini dan saya pikir semua fans senang melihatnya memakai jersey Arsenal,” lanjut Mkhitaryan.

“Apa yang bisa saja dikatakan? Saya suka bermain dengannya. Saya bisa mengerti dia dari satu langkah dan semoga di laga-laga selanjutnya kami bisa meraih prestasi lebih banyak,” tandasnya.

Usai menyumbang assist bagi Aubameyang di laga kontra Everton, Mkhitaryan kini tentu berharap bisa mengulanginya lagi kala Arsenal menghadapi sang tetangga, Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk North London Derby akhir pekan ini. [KS]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *