Mobilnya dihantam truk, tiga WNI tewas di AS

 

mobilnya-dihantam-truk-tiga-wni-tewas-di-as-rev-1BERITALIVE.COM Empat mobil mengalami tabrakan beruntun di jalan bebas hambatan antara Negara Bagian Mississipi dan Louisiana, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu, tepatnya pada Senin (2/5) dini hari. Akibatnya, tiga orang tewas, seluruhnya adalah Warga Negara Indonesia. Ada lima WNI berada dalam mobil yang sama saat insiden terjadi.

Dua WNI lainnya mengalami cedera parah, dilarikan terpisah ke Rumah Sakit Gulfport dan RS University Medical Center New Orleans. Kabarnya kondisi mereka perlahan membaik.

Kabar kecelakaan menimpa WNI itu sudah diterima Tim Perlindungan WNI KJRI Houston. Lokasi insiden itu masuk wilayah St bay Louis, sekitar 800 kilometer dari Kota Houston.

“KJRI terus melakukan koordinasi dengan pihak berwenang setempat dan keluarga korban, baik secara langsung maupun dgn bantuan rekan-rekan dan relasi korban yang berada di AS,” kata Lalu Iqbal Muhammad, Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri melalui pesan singkat diterima merdeka.com, Kamis (5/5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *