Model Winnie Harlow Mengeluh Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Netizen Nyinyir

BERITA LIVE – Curhatan model Winnie Harlow baru-baru ini jadi target nyinyiran netizen. Di curhatan yang diunggah di Instagram itu, ia mengeluh soal pengalamannya terbang naik pesawat kelas ekonomi.

Kepada 6,8 juta pengikutnya, Winnie Harlow membagikan foto yang dirinya sedang tertidur pulas di pangkuan seorang pria yang duduk di kelas ekonomi. Model asal Kanada itu bercerita, dia terpaksa naik kelas ekonomi karena penerbangannya yang seharusnya dibatalkan.

Karena diburu waktu untuk menghadiri sesi pemotretan pada pagi esoknya, Winnie pun harus mencari penerbangan lain. Namun, tempat duduk yang tersedia hanya di kelas ekonomi.

“Aku mendapat penerbangan pengganti yang tercepat tapi harus merelakan tempat dudukku di kelas bisnis,” tulis model yang terkenal setelah mengikuti America’s Next Top Model itu.

Ia mengaku belum tidur selama empat hari ini lantaran sibuk bekerja. Beberapa jam sebelum terbang, Winnie sempat muncul di catwalk Prada saat Milan Fashion Week. Dia juga eksis di New York dan London Fashion Week sepanjang 10 hari terakhir ini.

“Mungkin ini bukan masalah besar bagi sebagian orang, tapi ketika pesawat adalah tempat tidurmu dan penerbangan adalah waktu tidur yang cuma kamu punya di tengah jadwal fashion week yang padat, maka ini terasa sangat melelahkan,” ungkap Winnie.

Unggahan tersebut lalu mengundang beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang menyinyiri curhatan perempuan 25 tahun itu. “Banyak orang yang terbang naik kelas ekonomi, jadi itu bukan masalah besar ok. Wow, kasihan sekali kamu,” tulis netizen di kolom komentar tersebut.

Ada pula yang mengomentari baju Prada yang dipakai Winnie di kelas ekonomi. “Penting sekali kamu pakai baju Prada untuk menunjukkan orang kalau kamu tidak cocok di sana,” nyinyir netizen lainnya.

Namun di tengah hujatan tersebut, banyak juga yang memberi dukungan untuk Winnie. Seorang netizen menulis, “Kamu salah satu model pekerja keras. Aku selalu suka setiap posting-an mu Winnie.” (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *