Modification CBR250RR Challeng Sukses Menarik Pecinta Modifikasi Muda

BERITA LIVE- Sampai saat ini, pemerintah terus mengaungkan industri kreatif yang banyak diminati oleh generasi milenial. Terlebih lagi industri kreativitas ini yang berkaitan dengan ketrampilan bakat dan pemanfaatannya, sehingga sekarang bisa dimanfaatkan oleh banyak sektor. Salah satunya adalah bidang yang cukup diminati oleh para generasi muda sekarang ini adalah otomotif.

Demi mendorong lahirnya kreativitas generasi muda di bidang modifikasi, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan dukungan nyata melalui kereta honda CBR250RR Virtual Modification Challenge. Menariknya, komitmen tersebut sejalan dengan misi pemerintah, untuk menghidupkan geliat kreativitas para pecinta modivikasi.

Hal ini pun langsung diungkapkan oleh Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra. Dalam acara pengumuman pemenang kontes CBR250RR Virtual Modification Challenge, di Booth IMOS, Agustinus membeberkan jumlah submission desain yang didaftarkan dalam kompetisi ini. Ternyata cukup menyita minat para generasi muda yang kreatif dan pecinta modifikasi, di mana jumlah submission yang dikirim nyaris mencapai empat ribu.

“Kami sangat senang dengan antusias para anak muda di Indonesia. Kreativitasnya luar biasa. Sekali diberikan kesempatan, mereka sangat bergairah dan antusias untuk memberikan hasil kreativitasnya yang terbaik kepada kami,” jelas Indraputra, Kamis malam 1/11/2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *