Modric telah menolak kontrak barunya di Real Mardrid

Berita Live – Gelandang Kroasia, Luka Modric, telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh pihak Real Madrid. Kondisi tersebut pun membuat masa depan Luka Modric bersama Los Blancos menjadi tidak jelas.

Luka Modric sebelumnya menyatakan bahwa dia ingin pensiun di Real Madrid. Mengakhiri karir bersama Madrid adalah targetnya. Tapi, pemain berusia 33 tahun juga menyadari jika itu adalah target yang akan sulit dipenuhi.

Sebab, Modric merasa jika dirinya harus berada di level tertinggi jika ingin pensiun di Real Madrid dan tidak jadi beban bagi klub. Sejauh ini performa Modric masih tetap impresif.

Real Madrid memang ingin Luka Modric bertahan lebih lama lagi. Mereka tak ingin pemain asal Kroasia tersebut pindah, seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo pada awal musim. Modric adalah sosok sentral di skuat Madrid

Media asal Spanyol, TeleMadrid, mengabarkan jika Real Madrid telah mengajukan penawaran agar Modric bisa bertahan lebih lama.

Kontrak baru telah disodorkan kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Namun, respon yang didapatkan oleh pihak Madrid tidak sesuai dengan harapan. Sebab, Modric disebut telah menolaknya.

Jika memang benar Modric menolak tawaran yang diajukan, maka itu akan jadi kabar buruk bagi Madrid. Sebab, kontrak Modric akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. Modric bisa jadi pemain bebas transfer pada musim depan.
(WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *