Moggi Sudah Yakin Ronaldo Akan Sepakat Untuk Gabung Dengan Juventus


Berita Live– Turin
– Pandangan Luciano Moggi soal rumor bergabungnya Cristiano Ronaldo dengan Juventus berubah total. Moggi kini malah yakin Ronaldo sudah sepakat pindah ke Juve.

Moggi sebelumnya menertawakan rumor kepindahan Ronaldo ke Juventus. Menurut mantan petinggi Juve itu, Ronaldo bukanlah pemain yang dibutuhkan oleh Bianconeri.

Tapi, setelah rumor tersebut terus menguat, Moggi berubah pikiran. Ia bahkan mengklaim Ronaldo sudah sepakat bergabung dengan Juve dan sudah melakukan tes medis.

“Dalam pandangan saya, dia sudah sepakat bergabung dan melakukan tes medis di Munich,” tulis Moggi lewat akun Twitter-nya.

Real Madrid kabarnya tak lagi ngotot menghalangi kepergian Ronaldo. Asalkan Juventus bersedia membayar tebusan sekitar 100 juta euro (setara Rp 1,67 triliun), Los Blancos dilaporkan akan melepas bintang utamanya itu.

Ronaldo sendiri disebut-sebut merasa eranya di Madrid sudah berakhir. Pesepakbola asal Portugal itu ingin membuka lembaran baru di klub lain dan menjadikan Juventus sebagai tujuannya. Marca bahkan menyebut Ronaldo sudah mulai mencari rumah di Turin.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *