Mohamed Salah Di Banjir Hujatan Karenan Banjir Dengan Pelukan Model Cantik

BERITA LIVE –  STRIKER Liverpool Mohamed Salah tengah menjadi sorotan netizen karena aksinya yang menuai kontroversi.

Ia dikritik oleh masyarakat karena melakukan sesi pemotretan dengan seorang model seksi bernama Alessandra Ambrosio.

Kritikan tersebut diterima Mohamed Salah karena berpose mesra dengan sang model. Pada foto pertama, keduanya terlihat berpose sambil saling memunggungi. Nahas pada foto selanjutnya, sang model terlihat memeluk Salah dari belakang.

Selain berfoto bersama, tersebar pula video yang memperlihatkan Salah dan Ambrosio tengah tertawa bersama. Banyak masyarakat Mesir yang keberatan dengan aksi Ambrosio memeluk Salah. Pasalnya striker berusia 27 tahun itu merupakan seorang Muslim yang dibesarkan dalam keluarga konservatif.

 

“Bayangkan jika seorang wanita Muslim yang sudah menikah melakukan ini,” komentar seorang pengguna Twitter.

 

Kontroversi tersebut membuat penggemar Mohamed Salah geram. Alhasil mereka tidak memberi selamat kepada bintang Liverpool yang berhasil menerima penghargaan Man of the Year GQ untuk tahun 2019.

Setelah dua foto permotretan dengan Ambrosio dibagikan di media sosialnya, Salah langsung menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka juga memepertanyakan moralitas Salah sebagai seorang Muslim. “Memalukan Anda sebagai seorang Muslim,” komentar seorang pengguna Instagram.

Meski begitu, pemain sepakbola yang memiliki puluhan juta penggemar di seluruh dunia itu, belum menanggapi reaksi tersebut.

Lebih lanjut, netizen juga membandingkan foto-foto Salah dengan foto selebritas Mesir wanita yang tengah menghadapi masalah lebih keras karena perilaku yang dianggap tidak bermoral.

Sebelumnya artis Rania Youssef mendapat hukuman penjara lima tahun setelah mengenakan gaun ke acara karpet merah. Kala itu gaun yang dipakai Rania memperlihatkan bentuk kaki dan paha bagian atasnya.

Ini bukan pertama kalinya Salah terperangkap dalam kontroversi. Bulan lalu ia memiliki masalah dengan federasi sepak bola Mesir. Tahun lalu, Salah juga pernah bertengkar dengan federasi atas hak citranya. Dia menjadi berita utama karena tersenyum dan berpose bersama Ramzan Kadyrov, dan membela rekan setimnya, Amr Warda.

Kala itu Warda dikeluarkan dari timnya karena dugaan pelecehan seksual dengan beberapa wanita secara online. Kabarnya intervensi yang dibuat Salah berhasil memengaruhi Asosiasi Sepak Bola Mesir untuk mengembalikan Warda ke timnya.

[dv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *