MOTOGP Petrucci Tak Ingin Posisinya Digeser Dengan Pembalap Lain Tekat Untuk Memberikan Tampilan yang terbaik

BERITA LIVE –  Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, berjanji bakal memberikan penampilan terbaiknya untuk Ducati musim ini.

Petrucci yang hanya finis di posisi keenam pada balapan perdana, mengatakan siap tampil maksimal pada seri kedua di Argentina nanti.

Hasil positif memang wajib ditunjukkan Petrucci jika ia tak ingin tempatnya sebagai pembalap pabrikan digeser pembalap lain.

Petrucci sendiri paham jika posisinya sebagai pembalap tim pabrikan Ducati musim ini bakal mendapat ancaman dari dua pembalap satelit, Jack Miller dan Francesco Bagnaia . Apalagi Petrucci hanya memiliki kontra selama satu tahun bersama Tim Mission Winnow Ducati.

“Setiap tahun memang penting. Tahun lalu penting, tahun sebelumnya juga penting. Dan setiap tahun kita berkata, ‘ini adalah musim paling impresif di MotoGP, ini musim paling sulit di MotoGP’, karena itu memang benar.

Jelas kontrak setahun bikin saya tak bisa santai. Tapi saya kan memang tak pernah santai sejak turun di MotoGP!” jelas Petrucci, melansir dari laman Motosport, Minggu (24/3/2019).

“Jelas Jack (Miller) dan Pecco (Francesco Bagnaia) menginginkan motor saya. Ini bukan rahasia lagi! Tapi tahun ini motor itu milik saya dan saya ingin mempertahankannya selama tahun-tahun ke depan, 2020, 2021, 2022!” sambung Petrucci.

Menilik pada tersebut, pembalap Italia itu mengatakan dirinya siap menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Ducati musim ini.

Balapan seri kedua di Sirkuit Tormo de Rio Hondo, Argentina, akhir Maret nanti bisa menjadi ajang pembuktian Petrucci jika dirinya memang layak membalap untuk tim pabrikan.

[dv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *