Mourinho Berkeinginan Membawa Douglas Costa Ke MU

BERITALIVE – Jose Mourinho yang telah dilaporkan yang akan dapat menjadikan pemain Juventus, Douglas Costa, sebagai target transfer utama pada musim panas mendatang. Akan tetapi demikian, Manchester United yang harus dapat menawarkan harga yang paling menggiurkan kepada Juve.

Menurut laporan yang dilansir Calciomercato, Manchester United yang akan menyiapkan dana senilai 45 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain asal Brasil itu. Akan tetapi harga itu yang dipercaya belum cukup untuk bisa mendapatkan tandan tangan Costa.

Juve sendiri yang baru saja mempermanenkan Costa dari Bayern Munchen pada musim panas lalu dengan harga 46 juta euro. Itulah yang dapat membuat petinggi Juventus Beppe Marotta dan Fabio Paratici yang diyakini yang tidak akan dapat melepas pemain yang baru saja didapatkan itu.

Melihat peran Costa di Juventus yang juga paling vital. Secara perlahan, mantan pemain Gremio dan Shakhtar Donetsk itu yang mulai menyatu dengan tim besutan Massimiliano Allegri. Musim ini, ia yang mendapat banyak peluang bermain menyusul cedera yang dialami oleh Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala.

Kemampuan bermain yang bermacam-macam posisi juga yang dapat menjadi keuntungan bagi Costa di Juventus. Itulah yang dapat membuat Costa mempunyai nilai plus di mata pelatih. Keberadaan Costa pun yang dapat membuat Allegri tidak merasa takut untuk dapat melakukan eksperimen formasi.

Dengan pertimbangan tersebut jadi sepertinya sulit bagi Manchester United jika mau mendatangkan Costa pada musim panas mendatang. (st)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *