Mourinho Masih Berharap Untuk Mendapatkan Toni Kroos

 

BERITA LIVE – Toni Kroos akan menjadi salah satu pemain incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Kedatangan gelandang asal Jerman tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas lini tengah tim besutan Jose Mourinho.

Di akhir musim ini, Manchester United sepertinya memang akan banyak kehilangan gelandang. Michael Carrick dipastikan akan gantung sepatu. Marouane Fellaini masih belum pasti terkait masa depannya di Old Trafford sementara Paul Pogba belum bisa menjadi andalan sebagai komandan lapangan tengah.

Oleh sebab itu, Kroos adalah salah satu alternatif untuk memperbaiki lini tengah Manchester United di musim yang akan datang.

Menurut kabar yang dilansir Diario Gol yang dilansir Daily Star, Kroos sendiri memiliki peluang hengkang dari Real Madrid. Ia akan memutuskan masa depannya setelah pegelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kroos masih punya kontrak di Madrid hingga 2022 mendatang. Harganya di pasaran masih mencapai 52 juta pounds.

Musim yang tidak memuaskan di Real Madrid musim ini bisa menjadi alasan Kroos untuk hengkang. Ada kemungkinan, Real Madrid melakukan pergantian pelatih di akhir musim. Dan siapa yang akan melatih Los Blancos disebut akan menjadi penentu keputusan Kroos.

Jika Zinedine Zidane masih akan melatih Real Madrid musim depan, Kroos semakin berpeluang meninggalkan Madrid. Namun jika pelatih yang dikaitkan dengan Madrid, Joachim Low, ditunjuk sebagai pelatih Madrid, maka Kroos akan mengurungkan niatnya untuk hengkang.

Kroos dikatakan akan lebih nyaman di Real Madrid jika Low menjadi pelatih Real Madrid. Pasalnya, Kroos sendiri sudah mengenal baik dengan Low yang saat ini menjadi kepala pelatih di Timnas Jerman. [KS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *