Mourinho Mengindikasikan Manchester United Tidak Membeli striker Lagi

Hasil gambar untuk Mourinho Indikasikan MU Tidak Beli Striker Lagi

BERITALIVE –¬†Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang angkat suara seputar rumor pembelian striker baru. Mourinho yang menyebut bahwa ia yang kemungkinan tidak akan membeli striker lagi karena mau memaksimalkan sumber daya yang ada.

Manchester United yang pada belakangan ini yang dirumorkan akan membeli striker baru. Mereka yang membutuhkan tambahan tenaga setelah Zlatan Ibrahimovic yang sudah memuutskan pindah ke Amerika Serikat bulan lalu.

Akan tetapi di sisi lain, MU yang tengah dirundung kabar tidak sedap. Dua penyerang mereka, Marcus Rashford dan Anthony Martial yang kerap diberitakan yang akan hengkang setelah minim jam bermain musim ini.

Mourinho sendiri yang mengindikasikan bahwa ia yang akan memaksimalkan kedua penyerang tersebut untuk menemani Romelu Lukaku musim depan. “Saya yang tidak butuh itu [Striker Baru],” ujar Mourinho di halaman resmi MU.

“Kalau saya yang mendatangkan pesaing bagi Lukaku, jadi saya yang juga akan dapat memberikan persaingan lagi buat mereka yang anda sekalian [media] bilang tidak bahagia di klub kami sebab mereka yang tidak mendapat jam bermain.”

“Maka dari itu kemungkinan saya yang akan mengurangi dan mengirim keluar sebagian dan mempunyai tim berjumlah 12 atau 13 pemain saja.” kelakar manajer asal Portugal itu. (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *