Mourinho Punya Rekor Bagus Ketika Berhadapan Dengan Setan Merah

BERITA LIVE–  Manchester – Jose Mourinho bakal kembali bereuni dengan Manchester United di Old Trafford. Ia dibekali rekor gemilang kala berhadapan dengan mantan timnya tersebut.

Mourinho akan kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya usai dipecat oleh MU pada Desember lalu. Kali ini, ia datang sebagai musuh dengan membawa Tottenham Hotspur menghadapi Setan Merah pada pekan ke-15 Liga Inggris, Kamis (4/12/2019) dinihari WIB.

MU tentu tak boleh terlena dengan reuni mereka bersama Mourinho ini. Pasalnya The Special One datang ke Old Trafford dengan deretan catatan impresif.

Sejak ditunjuk menggantikan Mauricio Pochettino, Mourinho sudah menjalani tiga laga dengan Tottenham. Ia mampu membawa tim barunya ini selalu meraih kemenangan dalam tiga laga tersebut.

Selain itu, Mourinho juga punya rekor apik kala berjumpa dengan MU. Dikutip dari Transfermarkt, pria asal Portugal ini sudah 20 kali berhadapan dengan The Red Devils.

Sebelumnya, Mourinho menantang MU dengan empat tim yang berbeda. Tim tersebut adalah Porto, Chelsea dan Inter Milan dan Real Madrid.

Ia berhasil sembilan kali meraih kemenangan, delapan kali seri dan hanya kalah tiga kali. Kekalahan terakhir Mourinho di tangan MU terjadi pada musim 2008/2009.

Mourinho yang saat itu menangani Inter Milan takluk 0-2 di Old Trafford pada babak 16 besar Liga Champions. Dua gol MU diciptakan oleh Nemanja Vidic dan Cristiano Ronaldo.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *