Mourinho Yang Sempat Frustaasi Sebelum Manchester United Mencetak Gol

Hasil gambar untuk Mourinho sempat frustrasi sebelum MU cetak gol

BERITALIVE –¬†Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang menyebut bahwa dirinya yang sempat merasa frustasi atas gol yang pertama dan kedua Manchester City meskipun timnya yang mampu meraih kemenangan 3-2 di pekan ke-33 Premier League, Sabtu (7/4) malam WIB kemarin.

MU yang memang tampil buruk pada babak pertama, sebaliknya Man City yang tampil paling gemilang. Hal ini yang berujung di dua gol Man City yang menjaga keunggulan tim racikan Pep Guardiola sampai turun minum. Dua gol itulah yang menurut Mou yang berasal dari kesalahan para pemainnya sendiri.

“Saya yang merasa paling kecewa dengan gol pertama karena gol tersebut yang datang dari tendangan sudut dan itu yang baru tendangan sudut ketiga yang mereka dapatkan pada saat melawan kami musim ini,” ungkap Mourinho.

“Lalu setelah gol kedua, penting untuk kami buat tetap percaya diri. Matic, Pogba dan Herrera yang telah mampu menguasai bola dan kami yang juga dapat mampu memainkan bola lebih dari yang tim lain mampu lakukan pada saat melawan Man City.”

Lebih lanjut, Mou yang menyebut bahwa kepercayan diri itulah yang dapat menjadi kunci yang utama buat mendapatkan kemenangan MU. Yakni pada saat timnya yang mampu mempercayai kemampuannya buat dapat membalikkan keadaan sulit.

“Jadi ini cuman tentang menjaga kepercayaan diri kami dan sedikit menaikkan barisan pemain ke depan dan yang juga menekan lebih kuat dan menunggu gol tersebut tiba,” pungkasnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *