MU Akan Datangkan Eriksen Pada Januari 2020

BERITA LIVE – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan kembali masuk ke dalam target belanja Manchester United. Kegagalan Man United merekrut pemain asal Denmark itu di bursa transfer musim panas 2019 kemarin tampaknya masih belum membuat klub tersebut jera.

Karena itu, seperti apa yang dilaporkan The Mirrors, Jumat (6/12/2019), pada Januari 2020 nanti atau ketika bursa transfer musim dingin 2020 dibuka, Man United dikabarkan bakal kembali mendekati Eriksen. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu siap mencuri Eriksen dari Tottenham.

Peluang Man United mendapatkan Eriksen pun sebenarnya cukup besar. Selain karena sudah pernah menjalin komunikasi pada musim panas 2019 kemarin, faktor kontrak Eriksen yang bakal habis di musim panas 2020 juga menjadi alasan kuat mengapa Man United berkemungkinan bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Terlebih semenjak kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham, Eriksen bisa dikatakan bukanlah pilihan utama juru taktik asal Portugal tersebut. Terbukti dari tiga laga awal Mourinho di Tottenham, Eriksen selalu bermain dari bangku cadangan.

Bahkan saat Tottenham menghadapi Bournemouth di pekan ke-14 Liga Inggris 2019-2020, Eriksen tak diturunkan sama sekali oleh Mourinho. Jadi, dengan kondisi seperti itu maka peluang Man United mencuri Eriksen dari Tottenham jelas semakin besar.

Tentu menarik menantikan apakah Man United berhasil atau tidak dalam merekrut Eriksen pada Januari 2020 nanti. Apalagi klub berjuluk The Red Devils itu kini memang membutuhkan sosok pemain bintang seperti Eriksen di lini tengah tim mereka. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *