MU Berencana Menitipkan Wonderkid Ke Klib Lain

BERITALIVE, Manchester – Rencana Manchester United (MU) terhadap Tahith Chong terungkap. Mereka berniat meminjamkannya musim depan untuk memastikan perkembangannya.

Chong sudah membela MU di tiga pertandingan musim ini. Kesempatan baginya muncul karena badai cedera yang menyerang The Red Devils.

Tetapi, waktu bermain winger berusia 19 tahun tersebut bakal berkurang ketika Jesse Lingard, Anthony Martial, Alexis Sanchez, atau Juan Mata pulih.

Untuk itu, MU berniat menitipkannya ke klub lain. Dengan begitu, Chong bisa tampil reguler dan tumbuh mengasah bakatnya.

Rencana MU dikabarkan sudah menarik perhatian sejumlah klub Belanda, salah satunya Ajax Amsterdam. Ketertarikan mereka ideal bagi Chong yang pulang ke kampung halaman.

Pemain Masa Depan

Chong bergabung dengan The Red Devils dari akademi Feyenoord Rotterdam di usia 16 tahun pada 2016. Dia sempat mengalami cedera patah kaki tahun lalu sehingga perkembangannya terhambat.

Akan tetapi, MU yakin pemuda kelahiran Willemstad ini bakal jadi bagian penting tim di masa depan.

Rapor di Tim Junior

Selain tiga penampilan senior, Chong reguler membela tim U-21 dan U-23 MU. Dia tercatat bermain di 20 pertandingan, menyumbang tujuh gol dan tiga assist.

(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *