MU Berencana Untuk Menunjuk Direktur Sepak Bola

BERITALIVE – Manchester United (MU) yang  berencana menunjuk direktur sepak bola. Hal itu untuk memudahkan Jose Mourinho dalam kegiatan transfer pemain.

MU yang dianggap kurang sukses pada bursa transfer musim panas 2018. The Red Devils gagal mendapatkan pemain incaran mereka karena konsenstrasi Ed Woodward terpecah dengan kegiatan mencari sponsor.

Hal itu yang membuat Jose Mourinho berang karean tak mendapatkan pemain yang ia inginkan. Manchester United hanya mendatangkan Fred dan Diogo Dalot pada bursa transfer musim panas 2018.

Jose Mourinho mengatakan kalau MU yang membutuhkan sosok yang fokus untuk mengurusi transfer pemain. Karena ia ingin fokus menangani tim sebagai pelatih kepala saja, bukan sebagai manajer.

Hal itu yang membuat manajemen mulai mempertimbangkan untuk menunjuk posisi baru, yaitu direktur sepak bola. Klub rival Manchester United, Arsenal, sudah melakukan hal serupa ketika menunjuk Sven Mislintat untuk mengurus kegiatan transfer tim.

Sejauh ini, MU mempertimbangkan untuk menunjuk Zinedine Zidane sebagai direktur sepak bola. Mantan pelatih Real Madrid itu juga mengemban posisi serupa di Los Blancos. (st)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *