MU Susah Payah Taklukkan Leicester, Mourinho Singgung Bursa Transfer

berita live – Manchester – Manchester United susah payah menaklukkan Leicester City di pekan pertama Liga Inggris 2018/2018. Jose Mourinho pun menyinggung-nyinggung bursa transfer.

Dala pertandingan di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) The Red Devils memetik kemenangan 2-1 atas The Foxes. Penalti Paul Pogba dan gol Luke Shaw menjadi penentu kemenangan MU. Leicester bisa membalas sekali via Jamie Vardy.

MU digempur oleh Leicester di laga itu. Penguasaan bola Setan Merah kalah dari Leicester. Situs resmi Liga Inggris mencatat ada di angka 46,2 persen.

Untuk urusan percobaan, ada delapan tembakan yang dilepaskan oleh MU, enam tepat sasaran. Sementara itu, Leicester melepaskan 13 kali tembakan, cuma empat mencapai sasaran.

Mourinho lantas membandingkan transfer MU dan Leicester. MU cuma mendatangkan tiga pemain, sementara Leicester mendatangkan 11 pemain, tujuh ditebus dari klub lain, empat lainnya didatangkan dengan cuma-cuma.

“Penting untuk bisa menang dan bermain bagus, kami bermain bagus dalam beberapa periode melawan tim yang lebih banyak belanja dibandingkan kami,” kata Mourinho di BBC.

“Kami harus terbiasa dengan tim-tim yang mempunyai kualitas yang sama dengan tim kami. Setiap tim merupakan tim bagus, jangan pandang namanya, jangan pandang sejarahnya, jangan pandang jerseynya,” dia menambahkan.

(AR)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *