MU Tidak Akan Biarkan Solskjaer Lepas Pogba

BERITA LIVE – Dalam beberapa waktu belakangan, rumor mengenai hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United kembali menguat. Kali ini, disebutkan bahwa Pogba sudah tidak diinginkan lagi oleh Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer pasalnya disebut sudah tidak tahan lagi dengan sikap Pogba. Akan tetapi, menurut legenda Liverpool, Steve Nicol, keinginan Solskjaer itu tak akan terwujud. Sebab, Man United sama sekali tak memiliki niatan untuk melepas gelandang berpaspor Prancis itu.

Menurut Nicol, jika keputusan untuk hengkang hanya berada di tangan Pogba saja, maka hal itu bakal terjadi. Sebab, sebagai pesepakbola, Pogba diyakini ingin mencapai hal-hal besar, seperti menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions. Akan tetapi, Man United sekarang tidak dalam tahap itu. Dengan kata lain, hengkang merupakan pilihan terbaik untuk Pogba.

Kendati demikian, dewan Man United tak menginginkan hal itu terjadi. Sebab, saat ini Setan Merah sedang dalam masa transisi dan membutuhkan bantuan dari pemain bintang seperti Pogba. Maka dari itu, Nicol tak melihat adanya kemungkinan bagi Pogba untuk hengkang.

“Sepertinya dia (Pogba) mencoba memaksakan kepindahan di musim panas tetapi Manchester United mengatakan. ‘Itu tidak terjadi.’ Pogba adalah talenta kelas dunia, tetapi kebenarannya adalah jika (keputusan untuk hengkang) terserah padanya, mengapa dia masih berada di Manchester United?” jelas Nicol, menyadur dari Express, Jumat (6/12/2019).

“Manchester United saat ini sedang membangun dan mencoba untuk membentuk tim bersama. Ketika Anda melakukan itu, mengapa Anda membiarkan pemain terbaik Anda pergi? Bagaimanapun itu tidak masuk akal. Jika terserah kepada dia (Pogba), dia akan pergi. Tetapi, jika Anda adalah Manchester United, Anda tidak bisa membiarkan orang ini pergi,” sambungnya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *