Nainggolan Mengakui Yang sempat Mempertimbangkan Inter

BERITALIVE – Sebuah pengakuan yang telah diberikan oleh Radja Nainggolan. Gelandang AS Roma tersebut yang mengakui sempat mempertimbangkan pindah ke Inter Milan karena kehadiran Luciano Spalletti.

Spalletti sendiri yang merupakan salah satu pelatih yang dekat dengan hati Nainggolan. Ia yang melatih pemain Timnas Belgia tersebut pada sejak awal 2016 silam.

Akan tetapi karena satu dan dua hal, Spalletti yang memutuskan buat angkat kaki dari Olimpico. Ia yang menyebrang ke rival Roma, Inter Milan buat dapat menggantikan posisi Frank De Boer.

Nainggolan sendiri yang mengakui ia yang sempat tergoda buat menyusul Spalletti ke Inter. “Inter? Ya memang benar ada ketertarikan dari mereka,” ujar Nainggolan kepada Il Tempo.

“Pelatih mereka [Spalletti] yang benar-benar menilai saya dengan tinggi, akan tetapi sebaliknya, meski kalian [Media] menulis 1000 berita tentang hal tersebut…. Tetapi sudahlah, mari kita lupakan hal tersebut.”

“Saya selalu yang mempunyai hubungan yang baik dengan Spalletti. Dia yang dapat membuat saya berada di level terbaik saya dan ia yang dapat memberikan ruang kebebasan bagi saya untuk berekspresi, akan tetapi saya yang tidak memiliki kesempatan apapun buat meninggalkan Roma.” tandas mantan pemain Cagliari itu. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *