Nama Ponsel Layar Lipat Dari Samsung Sudah Terungkap

BERITA LIVE –  Samsung sudah diketahui akan merilis ponsel layar lipat. Jelang diumumkan kehadirannya, nama ponsel ini pun terungkap.

Berdasarkan laporan yang terbaru disebutkan ponsel layar lipat Samsung tidak akan lama lagi akan diperkenalkan. Rencananya perangkat tersebut bakal dibeberkan dalam perhelatan Samsung Developers Conference 2018 pada 7-8 November yang akan mendatang.

 

Vendor asal Korea Selatan ini pun sudah menyiapkan julukan untuk perangkat barunya tersebut. Ada pun nama yang dipilih Galaxy F. Huruf F ini mengacu kata foldable atau lipat.

Perangkat pertama Galaxy F konon berkode SM-F900U. Kode ini mirip yang dimiliki seri Galaxy S. Sepertinya Samsung akan menjadikan ponsel lipatnya sebagai amunisi baru di pasar premium.

Pada saat ini diketahui pula Samsung tengah menguji firmware F900USQU0ARJ5 di Amerika Serikat. Samsung pun disebutkan tengah bekerja Sama dengan Google untuk membuat sistem operasi yang sesuai untuk perangkat layar lipat agar memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Nama Ponsel Layar Lipat Samsung Terungkap

Menelisik lebih lanjut, ponsel ini tidak akan dijual terbatas di Korea Selatan saja. Samsung akan mengedarkannya secara global. Dugaan ini diperkuat dengan akan diujinya firmware untuk varian Eropa dan Asia lewat perangkat berkode SM-F900F Dan SM-F900N.

Informasi lain yang paling terungkap menyebutkan kalau ponsel lipat Samsung punya layar utama yang berukuran 7,3 inch. Sementara layar keduanya 4,6 inch.

Ketika dilipat, layar yang lebih besar tidak aktif. Namun semua isi ponsel dapat diakses pada layar lebih kecil. Ini menunjukan bahwa Galaxy F bisa digunakan tablet sekaligus smartphone.

 

Samsung juga disebutkan akan memproduksi hanya satu juta unit di tahun pertama. Ponsel tersebut bakal memiliki memori internal 512 GB.

kendari sudah diperkenalkan November ini, Samsung belum langsung meliris ponsel lipatnya itu. Pada sebuah Perangkat tersebut baru akan meluncurnya usai mereka meliris Galaxy S10 yang akan diperkenalkan di dalam sebuah ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) Pada Februari 2019, demikian diansir dari sammobile, Pada Hari Sabtu (03/11/2018).  {le}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *