Napoli Kalah Di Pertandingan Pertama Gattuso Sebagai Pelatih


BERITA LIVE– Naples – Pertandingan pertama Gennaro Gattuso sebagai pelatih Napoli ditandani dengan kekalahan dramatis. Tampil sebagai tuan rumah, Napoli dipermalukan Parma 1-2.

Napoli menyambangi Parma dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Paolo, Minggu (15/12/2019) dinihari WIB. Di pertandingan ini, Gattuso untuk pertama kalinya memimpin Napoli setelah ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti di awal pekan ini.

Partenopei tidak mengawali pertandingan dengan baik. Parma berhasil mengejutkan dengan menciptakan gol cepat di menit keempat yang dicetak Dejan Kulusevski.

Di babak kedua, Napoli menghidupkan peluang setelah Arkadiusz Milik mencetak gol penyama. Namun, Gervinho menjadi mimpi buruk Napoli setelah mencetak gol kemenangan Parma di akhir masa injury time.

Dengan demikian, Napoli masih terus melanjutkan puasa kemenangannya menjadi delapan pertandingan. Napoli tak beranjak dari posisi ketujuh klasemen Liga Italia usai mengantongi 22 poin hasil 16 pertandingan, tertinggal tujuh poin dari Cagliari di posisi empat.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *