Nasi Goreng dan Capcai Jadi Menu Tradisional yang Diminati

BERITALIVE-MEDAN – Ada menu live station di paket Barefoot BBQ Buffet Restoran The Kitchen Aryaduta, ada seafood xo fried chiken (nasi goreng seafood), spaghetti carbonara dan capcai vegetable wrh mushroom yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang tidak menyukai makanan berat seperti daging atau menu seafood.

Menu nasi goreng dan capcai menjadi menu tradisional yang paling diminati.

Sedangkan menu dessert nan menggoda untuk paket Barefoot Barbeque Buffet Menu juga cukup menggiurkan, selain banyak pilihan, kualitas warna dan penampilan serta penyajian, dessert bisa disantap di tengah-tengah kegiatan berenang setelah kenyang menyantap menu utama.

Joice, Tarigan, public relation, menuturkan menu tersebut disediakan pada pukul 12.00 hingga pukul 15.00, pengunjung bisa menikmati aneka ragam kue dengan santapan minuman ice tea beserta buah-buahan.

“Ada vanila ice cream with condiments, assorted fruit skewer, cake by inspiration, assorted french pastry, dan ice of the day,” katanya.

Vanila ice cream menjadi rekomendasi karena rasa manis vanila dipadu dengan ice cream yang lembut dan dingin membuat santapan penutup lebih freash di tengah riuhnya kegiatan berenang.

Ada juga rainbow pudding yang tidak kalah lezat dengan rasa buah di tiap bagian pudingnya. Untuk anda yang suka manis atau perpaduan rasa yang ramai, ada pilihan keju, kismis, kacang almond hingga cokelat tabur yang bisa dipadupadankan dengan sajian kue.

JM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *