Neymar Bakal Pensiun Di Paris Saint Germain Karena Harga Jual Yang Selangit

BERITA LIVE – Neymar diprediksi pensiun di Paris Saint Germain (PSG) karena memiliki harga jual setinggi langit. Tak banyak klub yang bersedia menggelontorkan kocek sebesar banderol pemain asal Brasil tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Presiden La Liga Javier Tebas. Menurutnya, kesulitan Neymar untuk pindah klub disebabkan harga jual di luar pasar.

“Masalahnya, dia tidak bisa kembali ke Barcelona karena keputusannya sendiri pergi ke PSG,” kata Tebas seperti dikutip dari beritalive.com

“Itu adalah angka transfer di luar harga pasar transfer pemain dan hanya mungkin terjadi dengan ‘jebakan’ mendongkrak pendapatan sponsor,” sambungnya.

Kesepakatan penjualan dari Barcelona ke PSG ternyata berdampak panjang. Klub-klub raksasa pun harus berpikir dua kali untuk merogoh kocek sebanyak itu.

“Ketika Anda melakukannya di luar pasar, maka PSG tidak mungkin mau menjualnya dengan harga yang sama. Dengan situasi itu, Neymar akan pensiun di PSG kecuali dia mau turunkan gajinya,” ujar Tebas.

Sebelumnya, Neymar, dikabarkan ngotot kembali ke Barcelona setelah merasa tak kerasan di Paris. Bintang Blaugrana Lionel Messi pun mendesak Barca untuk mengambil kesempatan membawa pulang Neymar.

Sayang, Barcelona tak sanggup menebus Neymar yang dibanderol lebih dari harga jualnya ke PSG hingga mencapai 222 juta euro. Belakangan muncul wacana kalau manajemen Barca tak serius mendatangkan Neymar.

(EF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *