Neymar Jr Mengalami Cedera Retak Tulang Saat Bertanding Dengan Olympique Marseille

Neymar Alami Retak Tulang, Bek Olympique Marseille: Dia Menuai Apa yang Dia Tabur

BERITALIVE-Bek dari tim Olympique, Jordan Amavi, telah menuduh bahwa cedera yang dialami oleh bintang dari tim Paris Saint-Germain (Neymar) merupakan akibat dari ulahnya sendiri yang sengaja ingin memancing lawan untuk melakukan pelanggaran.

Neymar tampil pada awal permainan, tetapi 10 menit berjalannya permainan ia harus ditandu keluar dari lapangan akibat cedera. menurut dari catatan bahwa Neymar di langgar setiap 17 menit.

Dengan angka itu Neymar menjadi pemain yang paling sering dilanggar pada lima kompetisi terelite Eropa plus liga turki.

Jordan Amavi yang menghadapi Neymar pada akhir pekan lalu mengatakan bahwa sang pemain memang memancing untuk dilanggar.

“Kami bermain normal melawan Neymar. Saya menemukannya mencari-cari pelanggaran,”ujar Amavi. “Saya hanya mengatakan apa yang saya lihat saja pada saat di lapangan. Dia menunggu kami untuk menekan dan kemudian melepas bola pada saat terakhir sebelum dilanggar,”tambah Amavi.

Jordan Amavi menyampaikan bahwa cedera yang dialami Neymar merupakan akibat dari perilakunya sendiri yang sengaja menunggu dilanggar.

“Apa yang dia harapkan? Secara pribadi, saya tidak tahu. Saya pikir dia sedang mencari sesuatu. Dia menuai sedikit dari apa yang dia tabur,” ujar Amavi

Semua orang juga tahu bahwa dia seseorang yang memiliki bakat, tapi dia menunggu kami untuk melakukan pelanggaran sebelum melepaskan bola,” tutur pemain Aston Villa itu.

Neymar akhirnya divonis mengalami retak pada tulang metatarsal. Cedera Neymar didapatkan setelah ia terlibat duel udara dengan Bouna Sarr.

Saat mendarat, pergelangan kaki Neymar terpelintir dan membuatnya terjatuh. Neymar tampak menangis kesakitan akibat insiden tersebut.

Pemain asal Brasil itu harus ditandu ke luar lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Sekarang, Neymar akan absen selama dua bulan dan bakal melewatkan setidaknya 10 laga pertandingan.

RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *