Neymar Mengaku Semakin Nyaman Di PSG

BERITA LIVE – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengaku semakin kerasan bermain di klub raksasa Prancis tersebut. Karena itu, ia pun bersyukur memutuskan untuk bertahan di PSG dan membatalkan rencananya untuk hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019.

Nama Neymar memang menjadi salah satu topik perbincangan hangat di bursa transfer musim panas 2019. Ia dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya Barcelona. Penyerang asal Brasil itu disebut memiliki hasrat besar untuk kembali memperkuat Barcelona.

Tetapi, hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup, Neymar tak juga bergabung ke Barcelona. Padahal, sejumlah penawaran disebut telah dilontarkan pihak manajemen Barcelona kepada PSG. Neymar pun akhirnya dipastikan tetap bertahan di Stade Parc des Princes.

Keputusan ini pun dianggap tepat oleh Neymar. Ia kini bahkan merasa semakin nyaman dan bahagia bermain di PSG. Karena itu, Neymar berjanji bakal memberikan penampilan optimal di setiap penampilannya untuk PSG demi membawa klub merengkuh kejayaannya di musim ini.

“Semua orang tahu apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas dan keinginan yang harus saya tinggalkan. Hari ini, saya merasa bahagia dan nyaman dengan klub. Saya tidak hanya bahagia bersama tim nasional. Musim dimulai dengan sangat baik bagi saya. Saya akan membela klub. Saya akan memberikan 100 persen untuk mencapai hal-hal besar,” ujar Neymar, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (10/10/2019).

“Itu musim panas yang panjang bagi saya. Saya tahu harus mempersiapkan diri dalam segala situasi untuk musim yang baik. Terima kasih Tuhan, itu sudah dimulai dengan baik dan saya berharap itu tetap seperti itu,” tukasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *