Neymar Yang Merasa Galau Dan Juga Takut

BERITA LIVE –  Neymar yang sudah mengatakan bahwa ia tengah menjalani masa-masa yang sangat berat. Bintang Paris Saint-Germain dan timnas Brasil itu yang sedang merasa galau dan takut dengan kondisi cedera yang sedang dialaminya.

Neymar yang sedang mengalami cedera kaki pada saat membela PSG sekitar tiga bulan lalu. Awalnya, Neymar yang mengalami cedera kaki yang membutuhkan operasi pada Februari. Lalu pada akhir April lalu, ia kembali didiagnosa mengalami cedera, kali ini masalah tenndon Achilles.

Akibat dua cedera itu, Neymar harus absen dari lapangan hijau selama sekitar empat bulan. Hal itu yang membuat Neymar takut karena ia tak akan bisa menjalani persiapan yang ideal sebelum menjalani Piala Dunia 2018 bersama timnas Brasil.

“Ini adalah masa-masa yang sangat sulit bagi saya. Salah satu momen yang memang sangat sulit yang sudah pernah saya menjalani. Saya tahu semua orang sedang nervous saat ini, tapi tak ada yang lebih galau daripada saya ketika harus bisa kembali bermain. Tidak ada yang yang lebih takut dari saya,” cetus Neymar kepada Jornal Nacional.

Neymar yang memang sudah sangat merasa beruntung seklai karena orang-orang yang ada di sekelilingnya selalu bisa memberikan dukungan. Ia telah memikirkan sudah sangat banyak hal secara bersamaan, dan ia juga ketakutan untuk kembali bermain. Neymar yang telah diprediksi akan bisa bermain lagi pada akhir Bulan Juni mendatang.

“Semua orang selalu memberikan dukungan dan saya merasakannya terus-menerus. Dukungan mereka semua membuat saya bahagia dan mampu menjalani tugas sehari-hari dan juga untuk menghadapi stres. Ada jutaan hal yang masuk ke pikiran saya saat ini. Saya ketakutan.”  {le}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *