Nikita Willy dan Indra Priawan Rencakan Bulan Madu Pergi Ke Antartika

Berita Live– Bandung– Nikita Willy dan Indra Priawan dikenal sebagai sosok yang kerap travelling ke berbagai belahan daerah di dunia. Usai menikah, beberapa netizen pun menebak-nebak kira-kira daerah mana yang akan mereka kunjungi atau jadikan destinasi bulan madunya.
Akhirnya teka-teki itu pun terjawab sudah. Melalui sang tante, Rina Dianantri Rafinos, ia mengatakan jika keponakannya tersebut sudah merencanakan bulan madu. Nikita Willy dan Indra Priawan akan pergi ke benua Antartika pada 2021.

“Nikita sih maunya tahun depan ya, sudah direncanakan juga sudah di daftar untuk tahun depan. Juni apa Juli gitu ke Antartika,” ujar Rina Dianantri Rafinos saat ditemui di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Ia pun menyebutkan jika Nikita dan Indra memang kerap melakukan perjalanan ke daerah-daerah ekstrim seperti Afrika.

“Tapi kalau mereka memang hobi travelling yang ekstrim-ekstrim. Kalau saya lihatnya ‘kak ko kamu pergi-pergi gitu nggak di gigit sama singa’ makanya saya kadang-kadang lihat ponakan saya untuk nyari liburan tuh yang kita sendiri juga ngelepas anak juga ‘nih gimana nih’ tapi anak-anak sekarang gitu ya,” tutur Rina Dianantri Rafinos.

Nikita dan Indra pun sudah memiliki destinasi-destinasi yang akan mereka kunjungi selama berpergian ke daerah Kutub Selatan tersebut.

“Iya pastinya,” ungkapnya.

Kepada awak media, Rina Dianantri Rafinos juga mengucap syukur usai pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan berjalan lancar. Suasana haru pun tercipta di dalam rumah Nikita Willy, tempat acara berlangsung.

“Alhamdulillah wasyukurillah, pernikahannya berjalan dengan baik. Tadi juga pas akad, Indra dengan satu tarikan napas,”

“Mungkin karena rangkaiannya akhirnya selesai. Kan ada empat rangkaian, Senin pengajian di rumah Indra, Rabu di rumah Nikita dan ada malam bainai dan ini puncaknya. Jadi, air mata sudah berlinangan dan haru aja,” pungkasnya.

(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *