Oliver Giroud Semakin Dekat Untuk Gabung Inter Milan

BERITA LIVE – Masa depan penggawa Chelsea, Olivier Giroud, menjadi salah satu isu hangat jelang pembukaan bursa transfer musim dingin 2020. Ia dirumorkan memiliki peluang besar untuk meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Faktor kurangnya jam bermain di Chelsea disebut menjadi alasan utama yang dapat membawa Giroud meninggalkan klub berjuluk The Blues tersebut. Kini, sosok penyerang asal Prancis itu pun tengah dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya adalah Inter Milan.

Peluang Giroud bergabung ke Inter pun disebut-sebut begitu besar. Bahkan, perbincangan terkait kepindahan ini pun kabarnya sudah terjalin antara kedua belah pihak sehingga kepindahan Giroud ke Liga Italia kemungkinan hanya tinggal menunggu waktu.

Sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (14/12/2019), Giroud hampir mencapai kesepakatan kontrak dengan Inter saat ini. Giroud punya dua opsi untuk bergabung ke Inter. Pertama, ia berpotensi bergabung ke tim asuhan Antonio Conte itu dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang jika kedua pihak menyetujui kontrak pada Januari.

Tetapi, Inter juga bisa memainkan Giroud lebih awal atau tepatnya pada Januari jika menetapkan biaya transfer dengan Chelsea. Inter sendiri dikabarkan begitu mendambakan sosok Giroud demi membuat tim kian kuat.

Tim asuhan Antonio Conte tengah mencari kekuatan tambahan di timnya, selain memanfaatkan peran Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Giroud sendiri tengah berjuang keras untuk tampil optimal demi mengamankan tempat di skuad Tim Nasional (Timnas) Prancis untuk Piala Eropa 2020. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *