Ozil Yang Dikabarkan Telah Resni Memperpanjang Kontraknya Di Arsenal

BERITALIVE –¬†Arsenal disebut yang tidak akan kehilangan Mesut Ozil karena sang raja assist tersebut yang sudah meneken kontrak baru, Rabu (31/01) ini dengan durasi tiga setengah tahun.

Kontrak lama Ozil yang cuman berlaku sampai musim panas 2018 ini. Sebelumnya, Arsenal yang telah lama mencoba membujuknya buat dapat memperpanjang kontrak tersebut sejak musim lalu.

Akan tetapi, tarik ulur terus terjadi karena tidak ada kesepakatan tentang besaran gaji. Alhasil, Ozil pun yang sampai disebut akan hengkang dari Arsenal pada musim dingin ini. Apalagi Manchester United disebut tertarik buat dapat menampungnya.

Akan tetapi, pada akhirnya usaha Arsenal yang memperoleh hasil positif. Ozil yang bersedia meneken kontrak baru. Kontrak tersebut memastikannya yang akan bertahan di Emirates sampai tahun 2021 mendatang.

Berdasarkan laporan dari BBC, kontrak tersebut yaqng dapat membuat Ozil jadi pemain dengan gaji tertinggi di sepanjang sejarah klub. Kabarnya ia yang digaji sebesar 350 ribu Pounds per pekan.

Sementara itu, laporan dari ESPN menyebutkan bahwa Ozil yang sebenarnya mendapat tawaran besar dari klub-klub lain, di antaranya MU dan PSG. Selain itu kabarnya ada juga klub Tiongkok yang telah bersedia memberikannya gaji mencapai 25 juta Pounds per tahun.

Kabar ini adalah kabar positif kedua yang diperoleh oleh fans Arsenal pada hari Rabu ini. Sebab sebelumnya The Gunners yang telah mengumumkan bahwa mereka yang sudah resmi mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Arsenal yang tidak mengumumkan berapa nilai transfernya, namun mereka memastikan ia jadi perekrutan termahal di sepanjang sejarah klub. Kabarnya, ia yang dibeli dengan bandrol sebesar 56 juta Pounds. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *