Pamit Untuk Main, Kakak-Adik Di Sukabumi Telah Hilang Kontak Dengan Keluarga

Berita Live – Sukabumi – Ayu Helina (17) dan Salsa Dini Hariyadi (5) hilang kontak dengan keluarganya setelah berpamitan untuk bermain ke kawasan Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (31/12/2017).

Dua kakak beradik asal Kampung Kaum Kidul, RT 4 RW 2, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini belum diketahui keberadaannya, sang ibu Lilis Marliah (34) cemas kemudian memposting foto kedua putrinya itu di media sosial Facebook.

“Ayu pamit ke neneknya mau main dengan teman-teman voli nya ke wilayah Selabintana sekitar pukul 07.00 WIB Minggu (31/12) pagi. Jam 10.00 WIB, telepon anak saya itu enggak aktif, bahkan sampai sekarang,” kata Lilis melalui sambungan telepon dengan Berita Live, Senin (1/1/2017).

Lilis menceritakan jika Ayu adalah putri sulungnya sementara Salsa adalah putri bungsu. “Lima bersaudara, Ayu sulung sementara Salsa bungsu. Dia ngajak adiknya karena memang sebelumnya janji mau ajak main,” lanjut Lilis.

Lilis mengaku menitipkan putrinya itu kepada neneknya, sementara dia bersama Heriyadi suaminya tinggal di Batam. Teman-teman Ayu sempat dihubungi, namun mereka mengaku tidak mengetahui posisi siswi kelas 2 SMK itu.

“Mereka tinggal bersama orang tua saya atau kakek dan neneknya di Cibadak, saya ikut dengan suami di Batam. Enggak ada masalah di keluarga, mereka cuma pamit main saja. Teman-temannya sudah berusaha saya hubungi namun mereka tidak mengetahui posisi anak saya itu,” ujar Lilis khawatir.

Hingga saat ini Lilis terus menghubungi orang tuanya berharap kedua putrinya itu sudah pulang. “Terakhir barusan saya telepon belum ada kabar pulang, rencananya hari ini mau membuat laporan ke Polsek Cibadak (Resor Sukabumi). Saya berharap mereka baik-baik saja,” pungkasnya.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *