Pandemi Telah Gagalkan Ronaldo Untuk Gabung Bareng Mbappe dan Neymar Di PSG

Berita Live– Paris – Cristiano Ronaldo kabarnya sempat frustrasi di Juventus. CR7 diklaim sempat ingin pindah ke Paris Saint-Germain, sebelum batal akibat pandemi corona.
Ronaldo melewati musim keduanya di Juventus dengan banyak rintangan. Selain dikritik karena belum bisa memenangi gelar Liga Champions, performa pemain Portugal itu juga diusik pandemi corona.

Momen Ronaldo frustrasi di Juventus terjadi pada November tahun lalu. Saat Juventus mengalahkan Lokomotiv Moskow, pemain 35 tahun itu kesal karena gagal bikin gol atau assist untuk rekan-rekannya.

Menurut laporan France Football, Cristiano Ronaldo bahkan sempat ingin pindah ke PSG. Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu kabarnya tertarik bermain dengan Kylian Mbappe dan Neymar.

Ronaldo sendiri dianggap bisa membantu PSG dari segi promosi. Capaian individu dan rentetan trofinya membuat Ronaldo menjadi pemain terbaik saat ini, bersanding dengan Lionel Messi.

Namun, upaya Ronaldo pindah ke PSG akhirnya batal. Pandemi corona yang mewabah di seluruh dunia, membuat jebolan Sporting Lisbon itu mengurungkan niatnya pindah.

Ronaldo pun bertahan di Juventus hingga saat ini. Ia menyelesaikan kompetisi Liga Italia dengan raihan 31 gol, dan membantu Si Nyonya Tua merengkuh Scudetto, yang menjadi trofi juara liga keduanya di Turin.

Cristiano Ronaldo sendiri masih berpeluang membawa Juventus juara di Liga Champions. Bianconeri masih harus melakoni leg kedua babak 16 besar akhir pekan ini melawan Lyon.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *