Pantai Romance Bay, Berbagi Cinta dengan Keluarga

 

BERITALIVE-MEDAN – Menghabiskan waktu di pantai memang tak kan pernah ada bosannya. Apalagi bila pantai didekorasi sedemikian rupa dengan nuansa romantis. Siapapun tentu betah.

Seperti pantai yang terletak di kawasan Pantai Labu, Deli Serdang. Pantai bertajuk Romance Bay ini, tepat bersebelahan dengan Pantai Muara Indah. Tidak begitu sulit untuk menjangkau keindahan Romance Bay. Cukup ditempuh dengan 1 jam dari pusat Kota Medan, pemandangan Romance Bay sudah bisa ternikmati.

Disebut sebagai pantai yang romantis, Romance Bay tidak hanya diperuntukkan pasangan-pasangan yang dimabuk asmara. Tetapi juga dipersembahkan kepada keluarga hangat yang penuh cinta.

Pasir putih, ringan debur ombak, ditambah jejeran pohon bakau menentramkan suasana hati. Pondok berkelambu warna-warni ditata rapi untuk tempat beristirahat pengunjung.

Tidak lupa pengelola mendirikan dermaga bambu bercat putih agar pengunjung menyaksikan indahnya laut dari jarak lebih dekat.

Berbagai ornamen bertema cinta diatur seindah mungkin sehingga ramah diabadikan dalam potret kamera. Ya, Romance Bay memang menyediakan banyak spot foto yang cantik untuk memenuhi kebutuhan warganet.

Sosial media warganet tentu lebih keren dengan adanya tangkapan kamera di Romance Bay.

Tidak hanya mata dan hati yang dimanjakan Romance Bay. Terdapat beberapa warung kecil siap mengakomodir hasrat kuliner pengunjung. Santapan sari laut seperti ikan bakar, tumis kepah cabai hijau, udang asam manis dan olahan seafood lainnya menjadi andalan. Tak lupa air kelapa muda langsung dari batok menjadi penyegar.

Syahdunya Romance Bay serta semua keindahannya bisa dinikmati bersama keluarga dan orang tersayang.

Edison salah seorang pengunjung mengatakan, tempat ini menjadi destinasi pilihan, karena bisa memberi kenyamanan dan ketentraman, dengan ornamen-ornamen yang menyejukkan hati.

“Senang sekali, ini layak menjadi pilihan bagi keluarga untuk bersantai, dan menghilangkan kepenatan kota. Pantai di Deliserdang ini, memang romantis, sesuai dengan namanya,” katanya.

jm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *