Para Cewek Pasti Nggak Kuat Lihat beberapa Hal ini, Setuju?

BERITA LIVE – Bukannya lemah, tapi cewek itu memang identik dengan perasaannya yang lemah lembut. Makanya nggak heran kalau banyak cewek yang selalu menggunakan feeling dalam melakukan aktivitasnya, alias penuh pertimbangan. Nggak masalah kok, apalagi kalau kamu nggak bisa menolak beberapa hal berikut ini. Popbela paham, pasti ada alasan di balik itu ‘kan?

Melihat anak kecil, rasanya gemes banget deh

Hasil gambar untuk Melihat anak kecil, rasanya gemes banget deh

Melihat keluarga kecil bersama anak mereka yang menggemaskan terkadang membuat para cewek senyum-senyum sendiri. Tingkah lucu anak kecil terkadang memang membuat Bela gemas sendiri, ya ‘kan? Gara-gara melihat anak kecil yang menggemaskan, nggak jarang Bela jadi kepikiran untuk segera menikah dan memiliki anak sendiri, naluri keibuannya mulai muncul nih ya?

Segala sesuatu yang ‘manis’

Hasil gambar untuk Segala sesuatu yang ‘manis’

Kalau bicara soal hal berbau yang manis-manis, pasti langsung teringat janji manis si dia ya? Cewek memang nggak kuat dengan hal-hal berbau manis, mulai dari makanan manis sampai ucapan ‘manis’ a la gombalan si pacar. Tapi ada satu hal manis yang nggak boleh kamu lewatkan. Apa itu? Yaitu kemanisan permen, cokelat, dan lainnya.

Dihadapkan dengan momen-momen haru

Hasil gambar untuk sedih terharu

Mengenang atau melihat momen hari menjadi salah satu hal yang membuat para cewek nggak kuat. Awalnya biasa saja, tapi karena terbawa suasana menyentuh, tak jarang Bela akan ikut terharu dan meneteskan air mata. Hal itu dikarenakan para cewek memang lebih mengutamakan perasaan dan dikenal sebagai makhluk yang perasa.

Lihat barang-barang gemas dan ‘lucu’

Gambar terkait

Kalau yang pertama tadi soal barang diskonan, kali ini barang-barang ‘lucu’. Pernah nggak sih kalian lihat barang yang menarik buat kalian, seketika berucap “ih, lucu”, rasanya ingin segera membeli barang tersebut dan memilikinya. Ya ‘kan? Ngaku? Memang ya, cewek kalau lihat barang yang menggemaskan atau lucu menurut mereka, buat mereka nggak kuat. Bawaannya ingin beli, terkadang malah nggak peduli dengan harganya. Tapi baru sadar setelah membelinya, nyesel belakangan.

Diskon belanja besar-besaran

Gambar terkait

Cewek mana yang ‘kuat’ saat melihat kata ‘diskon’ di pusat perbelanjaan? Yang awalnya nggak ingin beli apapun, begitu melihat ada diskonan, rasanya sulit untuk mengabaikannya. Coba saja lihat barang diskon di pusat perbelanjaan, biasanya diisi oleh kaum hawa. Tak hanya diskonan di mal saja. Biasanya diskon di e-commerce pun juga diserbu oleh para cewek.

Pasti benar dong, apa yang tadi kami berikan di atas?

(GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *