Pecinta Coklat Tahun Depan Bisa Menikmati Palayaran Kapal Pesiar Dengan tema Cokelat

BERITA LIVE – Pecinta cokelat jangan pernah melewatkan sensasi berlayar di kapal pesiar dengan bertema cokelat ini. sambil berlayar, kamu yang bisa dengan puas makan cokelat dengan pemandangan laut lepas.

Eurochocolate Cruise, sebuah pelayaran dari Eropa sedang memanggil para pecinta cokelat untuk bergabung menikmati pengalaman berlayar dilautan dengan sensasi yang sangat unik. Pasalnya dalam kapal pesiar tersebut akan diadakan sebuah festival cokelat terbesar.

Dalam pelayaran ini akan menggunakan kapal pesiar mewah jenis Costa Cruises. Kapal tersebut akan membawa pengunjung melakukan perjalanan dari Civitavecchia, Italia dan akan berhenti di Genoa, Italia, Barcelona, Spanyol, palma de Mallorca, Spanyol, Pulau Malta dan Catania.

Bukan perjalanan kapal pesiar biasa, karena dalam perjalanan di atas laut tersebut pengunjung juga akan bisa menikmati aneka jenis cokelat. Pelayaran ini yang merupakan bentuk kolaborasi yang dilakukan antara Costa Cruises dan Eurochocolate, sebuah acara festival cokelat tahunan yang populer di Eropa.

Menurut situs web Eurochocolate, Festival Cokelat tersebut telah ada sejak tahun 1994. Dalam festival tersebut pengunjung akan disajikan dengan kelezatan dari cokelat. Begitupun dengan pelayaran kali ini yang dimana penumpang akan dapat berwisata cokelat sekaligus untuk mencicipinya, seperti yang dilansir dari Delish, (24/10). Tak hanya itu, para tamu akan berpatisipasi dalam pemasangan cokelat dan wine serta makanan yang menampilakn hidangan Mediterania Tradisional lainnya.

Oleh karena itu kapal pesiar tersebut akan dipenuhi dengan serba-serbi cokelat. Pengunjung bahkan akan disambut dengan patung yang terbuat dari cokelat. Pengalaman surgawi ini akan diadakan pada 16 April 2020 mendatang. Ikut serta dalam pelayaran ini, akan membuat para tamu akan bisa merasakan pengalaman pertama kalinya menaiki kapal pesiar dengan suasana dan cita rasa festival internasiional terbesar bertema cokelat. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *