Pelaja Medan Fair,Promo Belanja Dapat Tiket Nonton Bioskop

 

 

 

 

 

BERITA LIVE – Memasuki pusat perbelanjaan di┬áMedan, warga lalu lalang membawa barang belanjaan. Ada yang berbelanja makanan, perabotan elektronik, dan lainnya. Namun, pakaian tetap menjadi primadona yang diburu masyarakat.

“Diskon baju yang paling banyak diburu pengunjung itu karena kita paham masyarakat pasti membutuhkan banyak pakaian untuk bersilahturahmi ke tempat kerabat dan keluarga. Jadi yang kita lihat, paling banyak diserbu membeli pakaian, di antaranya di Matahari Departemen Store, Transmart Carefour dan bazar-bazar fashion yang ada,” ujar Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu di Jalan Gatot Subroto, Medan.

Lenny mengatakan puncak menuju lebaran, trafik pengunjung di pusat pembelanjan naik hingga 12 persen, dari tahun lalu. Jumlah pengunjung mal hampir 90 ribu orang.

“Untuk di Tahun ini, kita melihat trafik pengunjung mal mengalami kenaikan hingga 12 persen, ya mungkin juga karena banyak perusahaan yang sudah mengeluarkan THR. Mulai tanggal 1 Juni lalu, Hari Pancasila dan libur nasional hingga hari ini masih ramai pengunjung mal,” tutur Lenny.

Ia menjelaskan pihaknya memberi promo untuk pengunjung yang berbelanja minimal Rp 200 ribu dengan menggunakan aplikasi ovo akan mendapatkan tiket nonton di cinemaxx Plaza Medan Fair.

Lebih lanjut ia mengatakan kemudian di tanggal 17 Juni 2018, ada Takbir Lebaran. Jadi nanti ada marching band yang akan berkeliling mal untuk membawa gema Takbir, sekitar pukul 15.00 WIB.

Dan bagi orangtua yang membawa anaknya agar tetap mengawasi anaknya supaya jangan sampai terpisah.

Ia juga menghimbau agar pengunjung yang datang ke Plaza Medan Fair untuk selalu berhati-hati membawa barang-barang yang berharga.

AS

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *