Pelatih Kuala Lumpur FA Akui Kualitas Evan Dimas

 

BERITA LIVE –Pelatih tim Liga Super Malaysia (LSM), Kuala Lumpur FA, Fabio Joaquim Maciel da Silva, ternyata sudah lama mengamati sepak terjang Evan Dimas. Dia pun tak sungkan untuk menyebut Evan sebagai gelandang yang bagus.

Evan dimainkan oleh Selanggor FA saat bertanding melawan Kuala Lumpur FA pada LSM 2018 di Stadion KLFA (Stadion Asosiasi Sepak Bola Kuaka Lumpur) Malaysia,Minggu (4/2) malam. Pada laga bertanjuk derby Lembah Klang tersebut, eks pemain Bhayangkara FC (BFC) itu tampil bagus di lini tengah.

Pada akhirnya, Evan berhasil membawa Selangor FA menang dengan skor 2-0. Usai pertandingan, arek Suroboyo itu pun mendapatkan pujian dari Fabio.

“Dia adalah pemain yang bagus, saya tahu betul Evan Dimas dan dia merupakan pemain yang sangat bagus. Saya mengenal dia sejak melatih timnas Timoer Lester,”ujar Fabio

“Saya mengamatinya di level timnas U-19, U-23 sampai dia akhirnya masuk senior. Dia mempunyai kualitas dalam mengendalikan laga, mengontrol lini tengah dan memberikan bola,” sambung pelatih asal Brasil ini.

Evan memang tak mencetak goal pada laga tersebut. Dua gol Selanggor Fa semuanya diborong oleh Rufino Segonovia. Namun demikian, Fabio menganggap Evan memiliki pengaruh besar di lini tengah timnya.

“Evan memang dimainkan bukan untuk mencetak goal, tapi dia merupakan pemain yang bisa mengendalikan permainan dan mendominasai lini tengah,”tutupnya. [KS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *