Pelukis Yang Tewas Karena Leher Sang Pelukis Di Lilit Ular Sanca

BERITA LIVE –  Seorang pelukis di Taman Sumenep Bekas Pom Bensin, jalan Sumenep, yang di Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat meninggal dunia usai dilit ular sanca. Kusabg Humas Polres jakarta Pusat Kompol Suyatno yang mengatakan, kejadian itu yang terjadi pada pukul 16.55 WIB.

” Pada saat itu korban kumpul besar dengan tiga orang temannya di lokasi. korban yang kesehariannya memeilihara binatang, yang dilihat dati temannya bermain ular peliharannya, ular sanca sepanjang 4 meter, ”  ujarnya di dalam pesan singkat, Jumat (2/2).

Pada saat itu, kata Suyatno, Korban  melilit ular pemiliharannya di leher. padahal temannya sudah memeperingati korban agar tidak melilitkan ular sanca tersebut ke lehernya.

“Selanjutnya korban kembali belilitkan ularnya sebanyak 2 kali ke lehernya. Tidak lama kemudian korban terjatuh dan tidak sadarkan diri dan ular melepaskan lilitannya dengan berjalan . Ular kemudian di tangkap oleh temannya dan dimasukkan ke dalam  keranjang, ” jelasnya.

Dari kemudian itu, korban banyak darah dari hidungnya, ” Tanda-tanda kekerasan akibat benda keras ataupun nihil.Langkah selanjutnya membawa korban ke RSCM unutk divisium. Pada saat ini kasusnya di tangani oleh polsek Metro Menteng, ” tuturnya. {le}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *