Pemain Timnas Indonesia Sekarang Telah Tiba di Aceh Sekarang Ini

BERITALIVE – Timas Indonesia dan Bunei Darussalam telah tiba di aceh pada hari kamis (30/11) untuk mengikuti turnamen sepak bola Aceh World Solidaritas Tsunami Cup (AWSTC) 2017. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Zaini Yusuf kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon pada hari Kamis (30/11)siang.

”Sampai sekarang ini hari Kamis persiapannya mendekati 100%, hari ini tinggal gladi resik. Sementara tim yang telah sampai kemarin ada dari Mongolia dan Kirgistan. Hari ini Brunei dan Indonesia,” kata Zaini.

”Mongolia dan Kirgistan menginap di Hotel Hermes Aceh, dan sedangkan Brunei dan Indonesia di Grand Nangroe,” katanya menambahkan.

Keamanan secara terbuka maupun tertutup, lanjut Zaini, telah disiapkan secara dengan matang sebab ada orang asing di Aceh. Demikian pula pada saat pertandingan di Stadion  Harapan Bangsa pada tanggal 2 sampai dengan 6 Desember 2017.

”Personil yang kami siapkan di atas 100. Gabungan dari polda (Kepolisian Daerah), Kodam (Komando Daerah Militer), dan juga Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja),” ucap Zaini.

Timnas Kirgistan yang merupakan tim peringkat FIFA yang terbaik di Tsunami cup 2017, yang akan menjadi lawan terakhir Timnas Indonesia pada tanggal 6 Desember nanti.

Rangkaian tiga pertandingan di Tsunami Cup 2017 merupakan salah satu yang bagian dari persiapan Timnas Indonesia tampil di Asian Games 2018. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *