Pembalap Belia Spanyol Meninggal Usai Kecelakaan Di Ajang CEV

berita Live –  Pembalap muda Spanyol, Andreas Perez Manresa, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada ajang FIM CEV Repsol Moto3 2018. Kecelakaan itu terjadi pada balapan kedua FIM CEV Repsol moto3 2018 yang berlangsung di sirkuit barcelona, catalunya, minggu (10/6/2018).

Setelah mengalami kecelakaan hebat itu, Perez sempat menjalani pemeriksaan oleh tim medis setempat. Pemuda berusia 14 tahun itu lalu dibawa ke Rumah Sakit de la Santa Creu i Sant Pau dengan menggunakan helikopter.

Meski pihak rumah sakit telah berusaha sekuat tenaga, nyawa Perez tidak tertolong. Akhirnya, tim medis mengumumkan berita duka pada Senin (11/6/2018) pagi waktu setempat.

“Terkait insiden pada balapan FIM CEV Repsol Moto3 World Championship di Sirkuit Catalunya, merupakan duka yang mendalam bahwa kami menyampaikan meninggalnya Andreas Perez Manresa,” demikian pernyataan FIM CEV di situs resmi.

Andreas Perez merupakan pembalap muda berbakat yang tampil impresif pada 2017 European Talent Cup. Setelah itu, Perez promosi ke FIM CEV Repsol Moto3 2018 BERSAMA Reale Avintia team.

(AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *