Pencapaian Seorang Zidane Di Real Madrid Akan Sangat Sulit Sekali Untuk Disamai


Berita Live– Jakarta
– Zinedine Zidane meninggalkan goresan tinta emas di Real Madrid. Pencapaian pelatih 45 tahun itu di Santiago Bernabeu akan susah disamai.

Zidane mengumumkan kepergiannya dari Real Madrid, Kamis (31/5/2018). Keputusan itu cukup mengejutkan karena mereka baru saja menjuarai Liga Champions.

Dengan kesuksesan di musim 2017/2018, Zidane dan Madrid menjadi yang pertama meraih gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Hal itu yang disebut eks kiper Madrid, Iker Casillas, akan susah disamai oleh siapapun yang akan menjadi juru taktik klub ibukota Spanyol itu.

“Warisan Zidane akan sulit untuk dilampaui. Pelatih yang menggantikannya akan ada dalam posisi sulit, tiga gelar Liga Champions, itu akan sulit,” kata kiper yang kini memperkuat FC Porto itu di As.

Madrid sudah dihubungkan dengan beberapa pelatih di musim panas ini. Joachim Loew dan Mauricio Pochettino sudah mengungkapkan keengganan untuk menangani Los Blancos. Beberapa pelatih lain yang dikaitkan dengan Madrid ada Maurizio Sarri, Antonio Conte, dan Arsene Wenger.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *